- Bagaimana cara melakukan pembelian dan pemesanan?
Cari menu produk yg akan dipilih (category)
– Klik produk yg akan di order sesuai dengan kebutuhan
– Klik Add to cart (apabila produk yg akan di beli lebih dari satu, ubah quantity terlebih dahulu sesuai dengan berapa banyak yg dibutuhkan)
– View Cart di kolom keranjang untuk memastikan kembali barang yg sudah dipilih
– Ubah lokasi pengiriman sesuai dengan Tempat/Kota masing-masing
– Klik procced to checkout
– Isi kolom di ‘Billing Details’ dengan benar dan lengkap untuk konfigurasi data diri
– Kemudian klik ‘Place Order’
- Pembayarannya bisa COD?
– Tidak bisa.
- Bagaimana cara pembayarannya? Apakah perlu bukti transfer apabila sudah melakukannya?
– Pembayaran full payment dengan ongkos kirim, ditransfer ke rekening yang telah ditunjukan (BANK BCA). Ya, pembeli perlu mengirimkan bukti via email atau transfer. Admin akan mengecek transaksi mutasi yg masuk. Apabila transaksi sudah masuk, pemesanan baru kami proses.
- Pengiriman memakai ekspedisi apa? Berapa lama sampainya?
– Pengiriman menggunakan WAHANA. Lama pengiriman tergantung dari proses jasa kurir.
- Bagaimana saya tahu bahwa barang sudah dikirim?
– Kami akan selalu menginformasikan nomor resi kepada pembeli via EMAIL/WHATSAPP.
- Apakah total harga yang tertera pada akhir proses pemesanan (“checkout”) selesai adalah harga akhir yang harus di bayar. Tidak ada tagihan lain seperti ongkir dll ?
– Tidak, ini hanya perkiraan. Harga akan diperbarui selama checkout. Sistem tidak secara otomatis mencantumkan/memasukkan ongkos kirim dalam harga total, karena untuk ongkir membutuhkan konfirmasi alamat tujuan pengiriman dan jasa kurir yang akan Anda pilih. Maka silahkan Anda konfirmasi terlebih dahulu kepada kami melalui kontak Whatsapp untuk mengetahui ongkir dan total tagihan yang harus Anda bayar.
- Apakah barang saya order akan sama persis dengan seperti yg digambar?
– Tidak sama persis, karena sebelum posting produk kami melakukan pengeditan gambar, misalnya: kontras pada gambar. Warna barang bisa jadi lebih terang/ lebih gelap dari aslinya.
- Apabila barang terjadi kerusakan dan tidak cocok dengan barangnya, apakah boleh dikembalikan?
– Mohon maaf, barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Karena sebelum mengirimkan barang kami selalu melakukan pengecekan barang dan memastikan barang dalam keadaan bagus atau tidak reject. Apabila terjadi ketidak cocokan barang, harap pelanggan untuk dapat teliti sebelum membeli atau menanyakan produk tersebut sebelum membeli kepada admin.